Jumat, 27 Februari 2009

"Noda, siapa takut?!"

Pagi-pagi mo berangkat ke kantor....

Liat Momochan lari-lari di halaman sambil bawa sapu kecil sok mau nyapu halaman. Begitu melihat aku mo nangkring di atas sepeda motor.... langsung d teriak sambil lari ngibrit ke arahku.

“Emoh...emoh...emoh!” teriak Momochan. Maksudnya dia tidak memperbolehkan aku pergi.

Waduh...celana panjang Momochan kuotor bgt. Sepertinya dia habis jatuh di halaman. Otomatis tanah yg basah akibat hujan semalam nemplok semua di celana Momochan.

“Whua...whua...!” teriak Momochan nangis karena aku menolak untuk menggendongnya. Ya gimana mo gendong?! Aku d rapi jali mo brkt ke kantor, masa mo kena kotor tanah yg ada di celana Momochan.

Mau tak mau aku pun menggendong dan memeluk Momochan yang mule nangis sambil teriak2x dg menampilkan wajah imut tak berdosanya. Dan “eng ing eng!” otomatis semua kotoran yang nempel di baju Momochan juga ikut nempel di bajuku.

Karena ga ada waktu buat ganti baju....maka aku pun pergi ke kantor dg baju belepotan tanah.

“Mommy Luv Ya Momochan! Mmuah mmmuah!”

Tidak ada komentar: