Jumat, 27 Februari 2009

Waktu

Sepertinya baru kemarin hari sabtu.....tiba-tiba hari ini sudah hari sabtu lagi. Begitu cepat waktu berlalu.

Tiba-tiba aja aku pacaran. Tiba-tiba aja aku menikah. Tiba-tiba aja aku hamil. Tiba-tiba aja aku melahirkan. Tiba-tiba aja anakku bisa merangkak. Tiba-tiba aja anakku d bisa jalan. Tiba-tiba aja anakku d bisa lari.

Subhanallah. Betapa besar dan betapa banyak nikmat yang telah Allah SWT berikan kepadaku. Saking banyaknya nikmat yang Allah SWT berikan padaku....sampai-sampai aku tak bisa menghitung dan mengingatnya satu per satu. Allahu Akbar. Semoga Allah SWT menjadikan aku sebagai makhluk-Nya yang pandai mensyukuri nikmat. Amin allahumma amin.

 

Time..... look where we are and what we've been through
Time..... sharing our dreams
Time..... goes on and on everyday
Time is what it is
Come what may

(“Time” by BSB)

Tidak ada komentar: